Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Messi Didenda Usai Ucapkan Selamat Ultah pada Ibunya


Niat tulus Lionel Messi mengucapkan selamat ulang tahu buat ibundanya berujung tak menyenangkan. Selebrasi gol yang dia dedikasikan untuk sang ibu membuat pemain terbaik dunia itu dikenai denda.

Messi ikut menyumbang gol saat Barcelona menundukkan Racing Santander dengan skor 3-0 akhir pekan kemarin. Dari eksekusi titik penalti, pesepakbola asal Argentina itu memperdaya kiper lawan dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Usai melesakkan bola ke dalam gawang, Messi berlari ke pinggir lapangan. Dia kemudian mengangkat jerseynya dan menunjukkan kaus dalam yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun buat ibundanya.

Namun selebrasi tersebut ternyata dianggap melanggar aturan La Liga yang membuat RFEF menjatuhkan sanksi berupa denda pada pemain terbaik dunia itu. Dikutip dari AFP, Messi diwajibkan membayar denda antara 2.000 hingga 3.000 euro.

Otoritas Liga Spanyol memang melarang pemunculan pesan-pesan tertentu dalam selebrasi gol yang dilakukan pemain. Dan pelarangan tersebut sepertinya termasuk mengucapan selamat ulang tahun buat anggota keluarga sendiri.

Dua tahuh lalu Frederic Kanoute juga dijatuhi denda karena merayakan gol dengan menunjukkan kaus dalam yang bertuliskan dukungan pada Palestina, yang kala itu tengah digempur pasukan


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar