Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Cerezo Osaka Siap Gratiskan Tiket Untuk Aremania


Cerezo Osaka yang akan menjadi lawan pertama Arema Indonesia di ajang Liga Champion Asia (LCA) mengundang Aremania untuk datang langsung ke Jepang menyaksikan pertandingan yang akan digelar 2 Maret mendatang gratis tanpa harus membeli tiket.

Hal itu, diungkapkan Akira Hasegawa tim leader Cerezo Osaka saat menggelar perbincangan dengan perwakilan Arema di Kantor PT. Arema Indonesia Jalan Hasanudin nomer 9 Kota Malang, Kamis, (20/01).

"Aremania silahkan datang, menonton langsung pertandingan. Tidak perlu membayar tiket untuk menyaksikan Cerezo lawan Arema di Osaka 2 Maret," demikian ungkap Akira melalui penerjemahnya

Aremania, lanjutnya, hanya cukup menunjukkan paspor mereka untuk bisa masuk ke dalam stadion. Sementara untuk harga tiket pertandingan LCA nanti, kata Akira untuk kelas ekonomi sekitar Rp. 150 ribu.

Sebagai timbal balik digratiskanya harga tiket untuk Aremania, pihak Cerezo juga meminta agar panpel Arema mempraktekkan hal yang sama saat suporter Cerezo menyaksikan pertandingan Arema versus Cerezo Osaka di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang 2 Mei mendatang.

Akira mengungkapkan akan ada 100 suporter Cerezo yang datang langsung dari Jepang untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Selain mereka, juga ada seribuan karyawan pabrik Yanmar, Pandaan, Pasuruan yang akan menjadi supporter Cerezo saat mereka bermain di Kanjuruhan.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar