Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Total for Champions

Gelar juara sudah di depan mata, bukan perjalan mudah dan buka secara keberuntungan juga sang singa bisa bertahan dipuncak klasemen hingga saat ini,cibiran hingga anggapan miring bahwa arema seakan-akan dibuat juara terus mengiringi dari mereka yang entah iri atau mencari kambing hitam karena klubnya sudah menghabiskan dana banyak tapi hasil kurang maksimal.



Musim yang istimewa, dan akan menjadi fantastis jika AREMA INDONESIA benar2 menjadi juara! Di awal musim dengan persiapan mepet dan masalah klasik yaitu dana membuat tim ini dibuat dengan kepercayaan dan optimis dari manajemen,pelatih,pemain dan pastinya nawak2 aremania. Kami hanya berharap arema mampu menunjukan hasil yang terbaik di setiap laga, masalah menang kalah itu hal wajar dalam sepakbola,ternyata diluar dugaan singa-singa muda arema mampu memberikan hasil yang lebih membanggakan.

“TOTAL” itulah yang diberikan oleh 3 elemen inti arema yaitu manajemen yang berjuang mati2an membuat team ini tetap berjalan meskipun tanpa dukungan dana yang baik. KeduA pemain dan pelatih yang berjuang tanpa lelah dan bersemangat disetiap pertandingan terlebih diluar kandang. Yang seakan menjawab keraguan dari banyak pihak yang memandang arema team biasa karena hampir tidak ada pemain timnas.dan didukung racikan hebat sang prof menner Robert!

Ketiga adalah nawak2 aremania yang sangat total mendukung team ini, terlebih saat kritis.rasa kebersamaan dan kekompakan demi mempertahankan eksistensi sang singa telah kalian buktikan.harga tiket yang setinggi langit tak menyurutkan nawak-nawak aremania untuk datang langsung kstadion!belum lagi saat arema bermain diluar kandang,walaupun terkadang hanya segelintir aremania yang berangkat langsung tapi kehadiran nawak2 menjadi pemompa smangat para punggawa arema!

Saat ini liga hanya menyisakan beberapa laga penentu hingga AREMA mencatat sejarah baru dengan menjadi juara isl untuk pertama kalinya!sungguh suatu hal yang ditunggu-tunggu sekian lama oleh hampir seluruh aremania diseluruh dunia,membayangkan saja ayas seakan menitikkan air mata. bukan tanpa sebab ayas mendukung arema mulai sd hingga sekarang hanya ingin melihat arema mengangkat trofi liga indonesia di senayan dan pastinya nawak2 yang lain juga merasakan hal yang sama bahkan lebih dari ayas!

Juga untuk mereka yang kehilangan nyawa demi sang singa seperti nawak korban trgedi madiun dan kanjuruhan, kami yakin kalian bisa merasakan kebahagian ini. Tour batavia diakhir kompetisi dipastikan dihadiri oleh semua aremania di penjuru indonesia terlebih yang datang langsung dari malang,mari kita tunjukan pada indonesia bahwa AREMA dan AREMANIA memang layak menjadi yang terbaik!

Satu hal yang ingin ayas sampaikan, akhir-akhir ini ada fenomena bahwa terkesan aremania memutihkan kanjuruhan.mungkin karena yang menjadi trend soak arema indonesia,tapi semoga di senayan kita bisa kembali menjadi “LES BLUES” dengan membirukan gelora bung karno. Karena dari awal hingga akhir AREMA itu BiRU, bukan putih apalagi hitam. Salam satu jiwa Arema Indonesia.
Dikirim oleh Okky Hakim untuk Tribun Aremania


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar