Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Arema Tak “Malang” Lagi

Masih ingat skor Arema Malang vs Persipura Jayapura di tangan Gusnul yakin musim kompetisi tahun lalu? masih ingat tentang blacklist oleh PSSI terhadap goal getter Arema Malang yaitu Emile B. Mbamba? atau tidak di sahkan gol Arema Malang ke gawang Persiwa Wamena pada babak 8 besar di saat kepelatihan joko “gethuk” Susilo?

Semua kejadian di atas memang sudah dilewati Arema dan Aremania. Beranjak ke kompetisi musim 2009/2010, Arema Malang bagaikan kupu-kupu yang sudah keluar dari kepompong. Di saat musim lalu selalu menelan pil pahit, kali ini Arema melaju meninggalkan tim-tim lainnya dan membuat heran seluruh pengamat bla di Indonesia.

Tidak ada lagi nama “Malang” di Arema saat ini. Arema telah berubah!! Baik dari Nama klub yang menjadi AREMA INDONESIA, jajaran manajemen, dan juga prestasi. Banyak yang meragukan tim ini bisa berbuat banyak di kompetisi yang super ketat di ISL. Tapi Arema membalikkan semua prediksi semua orang yang meragukan tim berlogo kepala singa ini.

Mulai dari tour borneo melawan Bontang FC yang digilas 1-2, kemudian melawan “los galacticos”-nya Indonesia yaitu Persisam Samarinda yang dipermalukan 0-1, membuat pemerhati bola di indonesia di buat tidak percaya. berlanjut ke tour berikutnya menghadapi Pelita Jaya yang dipecundangi 0-2 dan yang paling spektakuler adalah kemenangan 0-2 di stadion pendidikan Wamena melawan Persiwa…

Saat ini arema memimpin klasemen dan punya peluang besar mendapatkan gelar juara. dengan semangat dan salam 1 jiwa yang slalu terpatri dalam diri aremania, semua masyarakat pecinta bola di indonesia pasti setuju kalau Arema sekarang sudah tidak Malang lagi… karena Arema yang sekarang adalah AREMA INDONESIA!!!!!

salam 1 jiwa!!! AREMA INDONESIA
Dikirim oleh Boby Yanuar Arisandi untuk Tribun Aremania


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar