Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Persema hajar Persebaya 3 - 1


Persema Malang membekuk Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Bintang kemenangan Laskar Ken Arok adalah striker Jairon Feliciano yang mencetak dua gol.


Dalam laga yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (17/2/2010) petang WIB, Persema mengendalikan jalannya babak pertama.

Dimotori Brima Pepito dan Jairon Feliciano serta didukung Siswanto dan Jainal Ichwan, Laskar Ken Arok mengurung pertahanan Bajul Ijo.

Persema membuka skor di menit ke-11 melalui Jairon Feliciano. Gol ini berawal dari sodoran Siswanto, Jairon sukses lolos dari kawalan pemain belakang Persebaya dan selanjutnya menaklukkan kiper Syaifudin.

Empat menit menjelang jeda, tuan rumah memperbesar skor. Umpan silang Jainal Ichwan dari sayap kanan gagal disambar oleh Brima. Bola selanjutnya mengarah ke Jairon. Kemudian pemain bernomor punggung sembilan ini menyambutnya dengan eksekusi berujung dengan jebolnya gawang Persebaya.

Di awal babak kedua, Bajul Ijo mulai bisa keluar dari tekanan tuan rumah. Sepakan John Tarkpor di menit ke-53 mengarah tepat ke tangkapan kiper Sukasto Effendi.

Selanjutnya Persema kembali menguasai laga. Menit ke-70, Brima memiliki dua kesempatan. Yang pertama sundulannya bisa dihalau pemain belakang Persebaya. Selanjutnya tendangan Brima diblok Syaifudin.

Sembilan menit menjelang bubaran, Persebaya memperkecil kedudukan melalui tendangan bebas John Tarkpor.

Persema merespon semenit berselang. Umpan silang Jainal Ichwan disambut tandukan Seme Patrcik yang tidak terkawal untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Skor ini bertahan hingga peluit akhir ditiupkan. Dengan tambahan tiga poin, kini tim besutan Subangkit bercokol di posisi kelima dengan nilai 31 hasil dari 20 kali bertanding.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar