Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Inilah Ponsel Terbaik 2009


GSM Association (GSMA), asosiasi industri GSM dunia mengumumkan pemenang penghargaan Global Mobile Awards untuk 19 kategori di ajang Mobile World Congress 2010. Kategori dimaksud termasuk ponsel terbaik, game mobile terbaik atau layanan mobile terbaik yang edar selama tahun 2009.


Kategori ponsel terbaik direbut oleh HTC Hero. Ponsel berbasis Android itu mengalahkan nominasi ponsel terbaik lain yakni Samsung Star, Nokia N97 mini, BlackBerry Bold 9700 dan Samsung Omnia HD.

Dedengkot Apple, Steve Jobs juga meraih penghargaan tersendiri. Ia memenangi Mobile Personality of the Year 2009. Sayangnya, baik Jobs maupun Apple tidak hadir pada perhelatan MWC kali ini.

Sedangkan juara untuk kategori game mobile terbaik jatuh pada The Last City -- Fight For Your Life!. Game tersebut dibuat oleh perusahaan Iricom.

Kategori lain yang cukup menarik adalah Best Mobile Technology Breakthrough atau terobosan teknologi mobile terbaik. Pemenangnya adalah teknologi suara HD yang dibuat Orange, mengalahkan nominator lain yakni Snapdragon CPU dan Opera Mini.

"Sebanyak 500 entri didaftarkan untuk penghargaan tahun ini, dan semuanya sangat bermutu," tukas Rob Conway, CEO GSMA seperti detikINET kutip dari Independent, Kamis (18/2/2010)


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar