Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Iniesta: Madrid Setengah-setengah Menginginkanku


Andres Iniesta boleh jadi sudah terlanjur identik dengan Barcelona. Namun pernahkah terbayang dirinya berbaju Real Madrid? Pasalnya, Los Blancos sendiri pernah menaruh minat kepadanya.


Sebagai pemain yang tumbuh dan berkembang di akademi Barcelona, Iniesta memang tak pernah berpikir untuk pindah ke klub lain. Tetapi ada masanya di mana ia sempat berpikir untuk menerima pinangan Madrid yang notabene adalah rival abadi El Barca.

Hal ini diakui sendiri oleh pemai berusia 25 tahun tersebut. Kalau pada akhirnya ia menolak pinangan tersebut adalah karena Madrid tak serius melakukan pendekatan. Ia menyebut, Los Merengues hanya setengah-setengah menyatakan ketertarikannya.

"Mereka selalu setengah-setengah menginginkanku. Namun Barcelona telah memberikan segalanya untukku dan keluargaku," akunya di ESPN Star.

"Tak ada yang lebih membahagiakanku selain menghabiskan karirku di sini," lanjutnya lagi.

Sejak melakoni debutya pada tahun 2002, Iniesta sudah 299 kali membela Barcelona di semua kompetisi. Dari total penampilan itu, pemain bernama lengkap Andres Iniesta Lujan ini sudah mencetak 23 gol.



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar