Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Barca-Madrid Bakal Ditentukan El Clasico


Jarak antara Barcelona dan Real Madrid kini hanya tinggal dua poin. Peluang Madrid untuk mengejar rival beratnya itu relatif kian besar, meski penentuannya ada di duel El Clasico.


Akhir pekan lalu Barcelona tersandung lantaran kalah 1-2 dari Atletico Madrid. Sementara Madrid justru meraih poin penuh. Los Blancos sukses meraup tiga angka setelah menyungkurkan Xerez 3-0.

Kemenangan itu membuat Madrid kini mengoleksi poin 53. Catatan tersebut hanya tinggal tertinggal dua poin dari Los Cules, yang kini memiliki poi 55.

Para suporter Madrid pun bisa berharap agar Barca terpeleset saja agar pucuk klasemen bisa sesegera mungkin bisa diambil alih. Namun, bagaimana jika Lionel Messi justru tampil konsisten? Ivan Helguera punya jawabannya.

Mantan bek Madrid itu meyakini bahwa laga El Clasico antara keduanya, yang baru akan dihelat pada 11 April mendatang, bakal menjadi kuncinya.

Laga tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu, Los Merengues praktis punya keuntunga dengan berlaga di hadapan pendukung sendiri.

"Saya melihat perainga ketat antara Barca dan Real Madrid. Saya pikir pertandingan di Bernabeu itu akan menjadi kuncinya," ujar Helguera di Yahoosports.

Pada pertemuan perdana di Nou Camp November lalu, Madrid menelan kekalahan. Kala itu Blaugrana meraih kemenanan tipis 1-0.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar