Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Henry Tetap Penting bagi Guardiola


Pep Guardiola membantah kabar bahwa dia hilang kepercayaan pada Thierry Henry. Pelatih Barcelona ini menegaskan bahwa mantan pemain Arsenal itu tetap menjadi pemain kunci skuadnya.

Henry kembali hanya duduk dibangku cadangan saat menghadapi Atletico Madrid pekan lalu. Hal itu memunculkan spekulasi bahwa pemain internasional Prancis ini sudah tidak lagi masuk dalam skuad utama di Nou Camp.

Namun kabar tersebut segera dibantah oleh Guardiola. Pelatih Barca menjelaskan bahwa Henry masih tetap menjadi salah satu bintangnya dan absennya dia dalam beberapa pekan ini bukan karena kemampuannya.

"Kami memiliki banyak pemain. Kadang kami bermain tanpa (Andreas) Iniesta dan kandang memasukan (Seydou) Keita. Ada perubahan di setiap pertandingan. Saya tak dapat memainkan setiap orang," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Beberapa orang memiliki kepercayaan pada Henry daripada saya. Dia adalah pemain yang penting dan sementara dia melewati tiga pertandingan tanpa bermain, yang lain lebih lama lagi," ungkap pelatih Barcelona ini.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar