Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Kambing Bermata Tiga Hebohkan Warga Purbalingga


Warga Desa Limbangan, Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah, dihebohkan anak kambing bermata tiga. Tak hanya itu, kambing milik warga bernama Samiarso itu juga tidak mempunyai hidung dan bermulut lebar.


Kabar tentang kelahiran anak kambing berwajah aneh ini dalam sekejab menyebar ke seluruh pelosok Desa Limbangan, Sabtu (20/2/2010). Mereka pun berbondong-bondong ke rumah Sumiarso untuk memastikan kabar tersebut.

Banyaknya orang yang datang dimanfaat oleh pemilik kambing dengan memungut sumbangan. Sebuah kotak penyimpanan uang diletakan tepat di depan pintu kandang kambing. Warga yang ingin melihat, diharuskan membayar Rp 1000.

Samiarso mengaku tidak memiliki firasat apa -apa sebelum proses kelahiran anak kambing tersebut. Kejadian ini juga baru pertama kali dialaminya. Padahal dia berternak kambing sudah puluhan tahun.

"Uang sumbangan dari warga untuk merawat kambing itu dan merehab musala desa," ungkap Samiarso.

Pengamatan detikcom, anak kambing berbulu coklat itu memang memiliki wajah yang berbeda pada umumnya seekor kambing. Tidak terlihat lubang hidung dan bibirnya pun seperti sumbing. Dan yang lebih mengejutkan lagi, hewan tersebut memliki tiga bola mata. Bola mata ketiga berada di kening dan tidak begitu terlihat karena tertutup bulu.

Anak kambing tersebut terlihat masih sangat lemah dan belum dapat berdiri sendiri. Hewan itu juga tidak bisa menyusu
langsung dari induknya. Agar kambing itu bertahan hidup, Sumiarso membersi susu dengan botol.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar