Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Ibra Masuki Periode Seret Gol Lagi


Dalam lima pertandingan terakhir Barcelona, Zlatan Ibrahimovic melepaskan 20 tembakan. Tapi karena tak satupun masuk ke gawang, periode seret gol Ibra ternyata datang lagi.


Lima laga di mana Ibra gagal bikin gol adalah saat menghadapi Tenerife, Sevilla, Valladolid dan Sporting Gijon di Liga Spanyol. Sementara satu pertandingan lainnya adalah ketika menjamu Sevilla di leg kedua babak perempatfinal Copa del Rey. Demikian dikutip dari AS.

Gol terakhir yang dibuat mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu adalah saat Barca bertandang ke Sevilla di leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey pada 5 Januari lalu. Sementara di kompetisi La Liga Primera, kali terakhir dia merayakan gol atas nama sendiri adalah ke gawang Espanyol pada 12 Desember lalu.

Dalam lima pertandingan terakhir di mana dia gagal bikin gol, Ibra sesungguhnya tetap bermain impresif karena dia sudah melepaskan 20 tembakan, meski tak ada yang tepat sasaran ke dalam gawang. Tapi tetap saja kegagalan bikin gol dalam lima pertandingan terakhir itu kemudian jadi pembahasan di Spanyol sana.

Ibra pun kemudian dibanding-bandingkan dengan pencetak gol ulung yang dimiliki Barcelona sebelumnya: Samuel Eto'o. Di kurun yang sama musim lalu, Eto'o telah mencetak total 22 gol buat timnya. Bandingkan dengan Ibra yang total baru bikin 13 gol, dengan jumlah pertandingan yang sama-sama 28.

Menilik perjalanan karir Ibra, dia sesungguhnya sudah beberapa kali menjalani periode seret gol seperti ini. Saat di Juventus, pesepakbola 28 tahun itu sempat puasa bikin gol di 13 pertandingan beruntun. Sementara di Inter dia sempat punya dua periode sulit bikin gol dengan masing-masing bertahan sampai empat pertandingan.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar