Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Lebih Baik, Barca Lebih Layak di Atas


Dengan jarak lima poin atas Real Madrid, Barcelona memimpin kokoh klasemen La Liga. Meski diterpa kritik, Barca mengklaim bahwa mereka memang lebih layak berada di atas Madrid.

Belakangan muncul isu bahwa El Barca mendapatkan bantuan dari wasit kala menang 1-0 atas Sporting Gijon akhir pekan lalu. Yang menjadi sorotan adalah gol tunggal Pedro Rodriguez yang disebut-sebut berbau offside.

Gol tersebut kemudian dinilai merugikan Madrid. Andai Los Cules tak menang atas Gijon, jarak dengan Los Merengues di klasemen tentunya bukan lima, melainkan hanya tiga.

Isu yang dihembuskan oleh dua media Spanyol, AS dan Marca, itu kemudian mendapatkan bantahan dari Seydou Keita. Gelandang Barca itu menyebut bahwa satu-satunya alasan mengapa Barca berada di atas adalah karena mereka memang lebih baik dari Madrid.

"Jika Real Madrid berada di belakang, itu karena kami lebih baik. Jika ada yang mempermasalahkan soal wasit, itu hanya untuk mengganggu kestabilan kami. Kamilah pemimpinnya karena kami lebih baik," ujar Keita di ESPN Star.

"Wasit hanyalah manusia dan mereka bisa saja salah. Tetapi mereka ada di lapangan untuk bekerja, bukan untuk membantu Barca, Madrid atau pun tim lainnya," tukas dia.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar