Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Barca Mau 'Paket' Arsenal


Barcelona ternyata tak cuma mengincar satu pemain saja dari Arsenal. The Catalans mau mendatangkan pemain dalam satu paket yang berisi dua nama yakni Cesc Fabregas dan Emmanuel Eboue.


Soal ketertarikan Barcelona pada Fabregas, itu bukan kabar baru lagi. Sudah sejak beberapa musim ini klub juara Liga Champions itu berniat membawa pulang pesepakbola jebolan sekolah junior mereka itu.

Belakangan kabar hengkangnya Febregas dari Emirates Stadium kembali berhembus kencang. Dasarnya adalah niat Barcelona menyodorkan uang 40 juta poundsterling buat gelandang 22 tahun itu di musim panas nanti.

Barcelona sendiri terlihat sangat percaya diri bisa mendapatkan buruannya itu. Dengan uang banyak yang mereka miliki, tawaran yang jika dikurskan akan bernilai Rp 596 miliar tersebut sangat mungkin bisa bertambah.

Tapi Cesc ternyata bukan satu-satunya pemain yang sedang dielus oleh Pep Guardiola. Nama lain yang berniat diboyong ke Nou Camp adalah Emmanuel Eboue.

Dibanding Fabregas, kans Barca mendapatkan gelandang kanan asal Pantai Gading itu terhitung lebih besar. Eboue akan berstatus free transfer di musim panas nanti, yang membuat dia sangat mudah ditarik klub manapun, terlebih Barcelona.

Direktur olahraga Barca, Txiki Beguiristain kabarnya sudah mengamati perkembangan Eboue. Nilai plus lain dari pesepakbola 26 tahun itu adalah kemampuannya bermain di berbagai posisi, yang di antaranya sebagai bek kanan dan juga bek tengah.

"Pelatih kami, Pep Guardiola, juga sangat tertarik (pada Eboue) dan kami tengah mengusahan hal tersebut," ungkap orang dalam Barcelona yang tak disebut namanya seperti dikutip dari TheSun.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar