Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Henry 'Dekatkan' Ribery dengan Barca


Di musim panas lalu Barcelona sempat ngebet mengejar Franck Ribery sebelum akhirnya menyerah. Di akhir musim si pemain bisa lebih mudah digaet karena keberadaan Thierry Henry.


Pemberitaan tentang pendekatan Barca kepada Ribery memadati pemberitaan media-media Eropa di awal musim. Blaugrana berlomba dengan Real Madrid untuk mendatangkan pemain asal Prancis ini meski akhirnya keduanya gagal.

Di musim jeda musim dingin, Barca memang tak melakukan upaya untuk kembali mencoba usahanya yang gagal. Tapi jika Los Cules masih ingin mendapatkan pemain kelahiran 7 April 1986 itu di musim panas depan, peluang itu jauh lebih terbuka.

Selain karena harganya yang lebih murah terkait dengan kontraknya yang berakhir pada Juni 2011, Ribery juga memiliki satu sosok yang bisa mendekatkannya dengan Cam Nou. Dia adalah Henry, rekan Ribery di timnas Prancis.

"Saya memiliki hubungan yang cukup bagus dengan dia. Dia juga akan senang melihat saya bermain di sana," ujarnya kepada The Associated Press.

Ribery juga mengatakan bahwa salah satu alasannya jika akhirnya meninggalkan Bayern Munich di awal musim depan adalah karena tim tersebut dinilainya tidak sekuat raksasa-raksasa Eropa lainnya.

"Bayern masih merupakan tim yang besar. Bayern merupakan salah satu klub terbesar namun saya melihat mereka tak sehebat Barcelona, Real Madrid, Manchester united dan Chelsea. Saya menginginkan tropi dan bersenang-senang."


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar