Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Barca Ditinggal Abidal Dua Bulan


Masalah pada barisan pertahanan Barcelona dalam beberapa waktu ke depan kembali bertambah. Setelah sederet pemain mengalami cedera, kini giliran Eric Abidal yang ikut menepi hingga dua bulan lamanya.


Kabar bakal absennya Abidal dikonfirmasi langsung oleh klub berjuluk El Barca itu. Disebutkan kalau Abidal mengalami cedera pada ototnya saat menjalani latihan tim, Selasa (9/2/2010) waktu setempat.

"Eric Abidal harus menyudahi latihan lebih cepat di Reus karena mengalami masalah pada kaki kirinya. Dia akan absen enam hingga delapan pekan," demikian pernyataan resmi klub.

Absen hingga dua bulan memaksa Abidal melewati beberapa laga krusial yang bakal dihadapi The Catalans, termasuk dua pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra VfB Stuttgart.

Kabar absennya Abidal dipastikan menambah pusing Pep Guardiola yang sudah ditinggal beberapa pemain bertahannya. Jelang laga kontra Atletico Madrid akhir pekan ini, Barcelona sudah dipastikan tak akan menurunkan Gerard Pique dan Rafael Marquez yang terkena sanksi larangan bermain. Sementara Dani Alves dan Yaya Toure juga out karena cedera dan masing-masing butuh dua dan tingga minggu untuk bisa kembali.

Di sepanjang musim ini, Abidal sudah menjalani 23 pertandingan untuk Barcelona di La Liga dan Liga Champions. Dari jumlah tersebut dia membuat tiga assist dan tiga kartu kuning.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar