Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Barca: Deal dengan Fabregas? Tidak!


Sejumlah media pada Selasa kemarin melaporkan Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Cesc Fabregas. Barca dengan tegas membantah semua kabar tersebut.


Seperti diberitakan AFP, radio Spanyol Cadena Ser pada Selasa (9/2/2010) memberitakan bahwa Barca dan Fabregas telah mencapai kesepakatan verbal.

Dalam deal tersebut disebutkan bahwa semua pihak yang berkepentingan sudah satu kata soal harga. Pemain muda Spanyol itu diberitakan telah menyepakati kontrak selama lima musim.

Sehari sesudahnya atau hari ini (10/2/2010), Barca mengeluarkan pernyataan atas berita tersebut.

"Menimbang akibat yang luar biasa yang bisa ditimbulkan di berbagai media Spanyol soal kesepakatan antara kami dengan pemain Arsenal Cesc Fabregas, Barcelona menyatakan membantah telah bernegosiasi atau mencapai kesepakatan apa pun dengan pemain yang bersangkutan," demikian pengumuman yang disampaikan Azulgrana melalui situs resminya.

Sementara itu di Inggris, Daily Mirror memberitakan bahwa Arsenal telah meminta pihak Camp Nou untuk tidak mengumumkan kepada publik soal ketertarikan mereka untuk mendapatkan tandatangan Cesc. Ini juga dibantah oleh Barca.

Fabregas, yang merupakan pemain binaan Barcelona, masih terikat kontrak bersama tim Gudang Peluru hingga 2014.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar