Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Seret Gol, Ibra Tak Risau


Tampil impesif di awal musim, Zlatan Ibrahimovic kini tengah mengalami paceklik gol. Akan tetapi ia tidak risau karena membobol gawang lawan bukan segalanya bagi dia.

Ibra yang ditransfer dari Inter Milan di musim panas lalu berhasil membuat awal yang memukau dengan mencetak lima gol di lima laga perdana La Liga musim ini. Dia pun akan digadang-gadang akan menjadi punggawa baru lini depan di samping Lionel Messi.

Namun seiring berjalannya waktu, Ibra menemui masa seret sejak pertengahan Desember. Dia sama sekali belum mencetak gol di ajang liga pada tahun 2010 dan baru mengoyak gawang lawan satu kali yakni pada Copa del Rey 5 Januari silam.

Meski di Barca tugasnya tak hanya mencetak gol tapi juga membuka ruang untuk rekan-rekannya, Ibra tetap saja menjadi sorotan terkait dengan posisinya sebagai penyerang tengah. Apalagi di Inter dia dikenal sebagai Ibra pemain yang cukup subur.

Namun Ibra menolak khawatir dengan pacekliknya itu. Hal itu disebabkan karena gol bagi dia bukan segalanya.

"Itu tidak membuat saya cemas seperti yang telah terjadi berulang kali: musim pertama saya di Ajax, di Juventus dan kemudian di Inter," ujarnya seperti diwartakan Sport.

"Terang saja menjadi penyerang tengah di tim seperti Barcelona sangat penting untu mencetak gol, tapi itu bukan segalanya. Sebuah assist itu seperti gol karena memberi kebahagiaan bagi teman."

Sejauh ini Ibra tampil sebanyak 18 kali di ajang liga dan mencetak 11 gol serta lima assist.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar