Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Barca Kembali Goda Fabregas


Barcelona kembali menyatakan keinginannya meminang Cecs Fabregas. Klub raksasa Spanyol ini tetap ngotot ingin memboyong Fabregas kembali ke Nou Camp.

Barca telah lama berniat memboyong Fabregas kembali ke Nou Camp. Bahkan media Inggris mengabarkan pimpinan klasemen La Liga ini telah menyiapkan penawaran sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 598 miliar untuk Fabregas.

Mereka berharap bisa memboyong kapten Arsenal tersebut pada musim panas ini. Wakil Presiden Barca Alfons Godall menegaskan bahwa mereka mengajukan tawaran tersebut guna bisa membawa Fabregas kembali ke Spanyol.

"Cepat atau lambat Cesc akhirnya kembali. Kami adalah klub yang bisa mendapatkan tanda tangan pemain karena kami dihormati dan sanggup membayar," ungkap Godall seperti dilansir ESPN.

Fabregas adalah bagian dari tim muda Barca hingga akhirnya Arsene Wenger dapat meyakinkannya untuk bergabung dengan Arsenal di usia 16 tahun. Namun kini Barca tampaknya ingin mendapatkan kembali Fabregas.

Sedangkan Godall adalah salah satu kandidat yang ikut dalam pemilihan Presiden Barca selanjutnya bersama Sandro Rossell. Namun kedua kandidat ini memang sangat menginginkan mendapatkan Fabregas.

Namun nama Fabregas dapat digunakan sebagai alat dagangan pas untuk meretas jalan ke kursi presiden Barca. Manajer Arsene Wenger pun sempat mengkritik akan cara cara tersebut yang dipakai oleh klub-klub Spanyol.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar