Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Persija: Tiga Poin Harga Mati


Persija Jakarta akan melawan Persela Lamongan dalam laga terakhir di putaran pertama, Rabu (2/2/2010). Target poin penuh pun dicanangkan 'Macan Kemayoran' untuk menembus empat besar.


Posisi Persija saat ini berada di posisi ke-9 klasemen Indonesian Super League (ISL) dengan 24 poin. Tiga angka saja berhasil direbut, maka Persija akan melambung ke posisi empat besar menggeser Persipura Jayapura.

Hasil ini bisa terbilang baik untuk tim yang sempat terseok-seok dan sempat akrab dekat dengan zona degradasi.

"Kemenangan jadi harga mati untuk menutup putaran pertama ini dan mendongkrak posisi Persija ke papan atas," tukas asisten pelatih Maman Suryaman ketika dihubungi oleh wartawan, Selasa (2/1/2010) sore WIB.

Dan tidak seperti saat melawan Persijap Jepara lalu, ketika faktor kelelahan jadi penghalang Persija yang hanya mampu bermain imbang tanpa gol, kini dengan waktu istirahat selama empat hari, diyakini permainan mereka bisa lebih baik.

"Secara tim kami siap lawan Persela besok, karena kami mempunyai waktu recovery lebih banyak daripada saat melawan Persijap lalu," ujar Maman.

Misi Persija meraih poin penuh terbilang cukup berat tanpa kehadiran Ismed Sofyan yang absen karena akumulasi kartu.

"Absennya Ismed cukup mengganggu tim karena pasokan bola dari umpan silang cukup kurang. Namun kami punya pemain lain dan siap untuk laga besok," pungkasnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar