Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Santander Mirip Betis, Barca Wajib Konsentrasi Penuh


Racing Santander akan menantang Barcelona di laga akhir pekan ini. Konsentrasi penuh akan menjadi kunci Los Cules karena sang lawan mirip dengan Real Betis, tim yang mematahkan laju fantastis mereka.

Tengah pekan lalu, Barca menelan kekalahan 1-3 di leg II perempatfinal Copa del Rey dari Betis. Kendati kalah, El Barca tetap lolos ke semifinal karena di leg I mampu menang 5-0 dan menang agregat 6-3.

Bagi Betis ini adalah hasil yang bagus walaupun mereka tetap tersingkir. Tim dari Segunda Division ini sukses menghentikan laju kemenangan Barca di angka 28 partai.

Santander adalah tim yang diklaim punya kemiripan dalam segi permainan dengan Betis. Diyakini Los Verdiblancos akan menyulitkan Barca jika Lionel Messi dkk. tidak bermain dengan konsentrasi tinggi.

"Jika kami tidak mengontrol bola, kami akan mendapatkan banyak masalah dengan Racing," papar sang entrenador Josep Guardiola di situs resmi klub.

"Racing bermain mirip dengan Betis atau Malaga, dengan pertahanan yang baik dan dengan para pemain yang menggunakan kedua sayap dan mencoba untuk bermain sepakbola yang bagus," lanjutnya.

"Saya tahu dengan tim itu dan para pemainnya dan saya telah melihat itu terutama dalam bebarapa laga terakhir."

Barcelona akan menjamu Santander di Camp Nou, Minggu (23/1/2011) dinihari WIB. Dilitik dari rekor pertemuan, Barca amat superior.

Los Azulgrana belum pernah kalah dengan tujuh kali menang dari lawannya itu dalam 10 laga terakhirnya. Di empat laga kandang terakhirnya, Barca sukses memenangi tiga di antaranya dan sekali seri.



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar