Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Ketika Irfan Bachdim Mengurus SIM


Irfan Bachdim yang kini bermain untuk Persema, rupanya makin kerasan tinggal di kota Malang. Sebagai warga yang baik, Irfan pun menyempatkan diri mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) ke Polres Malang.

Seperti diungkapkan Kanit SIM Satlantas Polres Malang Kota, Aiptu Adi Fajar Alamsyah, Minggu (23/1/2011), Irfan yang blasteran Indonesia-Belanda ini membuat SIM A dan SIM C sekaligus pada Sabtu (22/1) kemarin.

Irfan datang ke Mapolres Malang di Jl Jaksa Agung Suprapto Malang. Untuk melengkapi data diri, Irfan menggunakan alamat rumah di Jalan Perum Dirgantara II Blok C1/11 RT03/RW10, Kelurahan/Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Menurut Aiptu Fajar, saat proses pembuatan SIM, mantan penyerang Timnas itu didampingi ibunda pembalap nasional Rifat Sungkar. Dia mengakui Irfan kini sudah mengantongi SIM roda dua serta roda empat.

"Irfan kemarin mengurus SIM A dan SIM C sekaligus, katanya agar aman mengemudi di kota ini," kata Fajar saat dihubungi detikcom.

Fajar menambahkan, Irfan mengurus SIM di Polres Malang Kota, karena Irfan telah berdomisili di kota ini. Agar tidak melanggar hukum ketika berkendara. Irfan memutuskan untuk membuat SIM terlebih dahulu.

"Dia taat hukum, mau gunakan kendaraan urus SIM dulu," imbuh Fajar.

Irfan tentu saja menjadi perhatian pengunjung Mapolres ketika dia membuat SIM. Penggemar meminta foto bersama.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar