Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Rahmad dan Robert Saling Lontar Pujian


Final Piala Indonesia memunculkan Sriwijaya FC sebagai pemenang dan Arema Indonesia sebagai pihak yang kalah. Terlepas dari itu masing-masing pelatih saling melontarkan sanjungan kepada lawannya.

Stadion Manahan Solo, Minggu (1/8/2010) malam WIB memanggungkan laga bergengsi yang disarati duel sengit dan cenderung panas saat Sriwijaya FC dan Arema Indonesia berhadapan di final Piala Indonesia.

Buktinya adalah kartu merah yang diberikan kepada Noh Alam Sah dari kubu serta sempat ditundanya babak kedua oleh Kapolda Jawa Tengah karena takut akan timbul kerusuhan.

Namun akhirnya laga itu dapat dilanjutkan dan dituntaskan dengan kemenangan 2-1 untuk SFC yang mana menahbiskan 'Laskar Wong Kito sebagai pemilik gelar terbanyak Piala Indonesia dengan tiga titel.

Meski begitu pelatihnya Rahmad Darmawan menilai kemenangan itu tak didapatnya dengan mudah meski lawan bermain dengan 10 orang.

"Saya tak merasa kami melawan 10 orang Arema. Kami seperti melawan Arema dengan kekuatan 11 pemain," ungkap Rahmad dalam jumpa pers.

"Pemain ke-11 mereka itu adalah Aremania yang selalu berada di belakang dan mendukung mereka. Salut buat perjuangan mereka," sambung pria berpangkat mayor di kesatuan Marini TNI AL itu.

Di pihak Arema, Robert Rene Albert pun dengan jantan mengakui kekalahan timnya dan menyebut SFC layak menang karena mereka tampil baik.

"Selamat buat Sriwijaya FC yang berhasil jadi juara. Mereka memang tim paling kuat pada turnamen ini," tegas pelatih asal Belanda itu.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar