Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Dikartumerah, Alam Shah Kesal


Striker Arema Indonesia Noh Alam Shah diusir keluar wasit di babak pertama final Piala Indonesia. Tentu saja hal itu membuat 'Along' kesal bukan main.

Insiden itu terjadi ketika laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (1/8/2010) memasuki menit ke-19. Saat itu Noh yang memperebutkan bola mengangkat kaki terlalu tinggi ke hadapan Precious Emuejeraye.

Seketika wasit Jimmy Napitupulu pun mengacungkan kartu merah dan Noh harus keluar meninggalkan lapangan dengan wajah kesal.

Saat babak pertama usai Noh pun langsung menghampiri rekan-rekannya yang kebetulan tengah menonton pertandingan itu di press room. Begitu masuk dia pun langsung menyapa Pierre Njanka yang memang tak bermain karena akumulasi kartu.

"Sorry ya yang tadi," ucap Noh kepada Njanka yang memang posisinya sebagai kapten digantikan rekannya yang asal Singapura pada partai malam ini.

Usainya Noh pun langsung disapa oleh rekan-rekannya lain. Begitu ditanya oleh seorang rekan jurnalis mengenai insiden itu, Noh pun menjawabnya dengan sedikit ketus dan mimik muka yang terlihat kesal.

"Mas mau nanya-nanya ya? Maaf mas saya mau nonton," tutup Noh singkat.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar