Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Mobil Seat Sokong Goyangan Shakira di Eropa


Penyanyi seksi asal Kolumbia, Shakira bisa tersenyum lega ketika produsen mobil asal Spanyol menghampirinya untuk mendukung kegiatan tur promo albumnya di Eropa sepanjang 2010 ini.


Penyanyi berumur 32 tahun itu juga akan didukung oleh Seat sebagai bagian dari kesepakatan, untuk kegiatan amalnya di Barefoot Foundation, yang menaungi anak-anak yang hidup dalam kemiskinan yang ekstrim.

Shakira mulai terjun dalam kegiatan amal tersebut ketika ia berumur 18 tahun, setelah menyaksikan penderitaan anak-anak jalanan yang tidur kasar, di negara asalnya Columbia.

"Kesepakatan ini akan menghubungkan anak-anak muda, dengan desain Seat yang sporty, serta bakat musik Shakira," ujar seorang juru bicara Seat, seperti dilansir Telegraph.

Shakira saat ini sedang menikmati kesuksesan dari album terbarunya, 'She Wolf', dan tur Eropa yang disponsori oleh pabrikan mobil Spanyol Seat dianggap sebagai padanan yang serasi bagi masing-masing pihak.

"Shakira dengan demikian akan menjadi Duta Seat sepanjang tur Eropa-nya." tambahnya.

Mobil Seat yang mendampingi Shakira adalah Ibiza Good Stuff Edition dan Leon Good Stuff Edition. Seat pun ikut hadir di Geneva Motor Show 2010.



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar