Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Meninggal karena Sakit


Jimmy "The Rev" Sullivan, drummer band Avenged Sevenfold, ditemukan meninggal di rumahnya Huntington Beach, California, tanggal 28 Desember 2009 lalu. Dia meninggal pada umur 28 tahun.

Sullivan meninggal dikarenakan sakit. Menurut laporan polisi diberitahu oleh petugas pemadam kebakaran yang telah menanggapi kontak dari rumah Sullivan sekitar jam 1 malam.



Band ini dibentuk di Huntington Beach pada tahun 1999, dan saat ini sedang mengerjakan album kelima mereka. Selain bermain drum untuk A7X, The Rev juga seorang penulis lagu yang produktif, juga telah menyumbangkan lagu "A Little Piece of Heaven" di album A7X tahun 2007.

Berikut kutipan dari situs resmi A7X

"It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world's best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy's family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.

Jimmy you are forever in our hearts.
We love you.




Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

1 komentar:

  1. kabar buruk buat fans AVX, gw ga yakin ada yang bisa gantiin powernya, oy mampir ya ke www.viddiv.co.cc kita bisa sharing, saya blogger pemula (n_n)

    BalasHapus