Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Ada yang Lebih Penting Dibanding El Clasico


Perhatian sepakbola Spanyol, dan juga dunia, lebih sering tertuju pada El Clasico. Namun ada hal lain yang lebih penting dibandingkan duel antara Real Madrid kontra Barcelona tersebut. Apa? El Clasico merupakan laga yang sarat gengsi, dipenuhi tensi tinggi, dan merupakan pertarungan yang mempertemukan pesepakbola papan atas. Tidak heran bila duel antara Los Blancos kontra Azuglrana ini selalu mendapatkan perhatian lebih.

Namun di mata pemain muda Real Madrid Sergio Canales, ada hal lain yang lebih penting dibandingkan pertemuan dua raksasa Spanyol tersebut.

"Ada hal-hal lebih penting dalam hidup ini dibandingkan laga Barca-Madrid. Hal-hal itulah yang membuat klub ini menjadi besar. Klub memberikan pertolongan ketika orang tengah membutuhkannya dan mendesak. Yang terpenting bagi kami adalah kami di sini untuk membantu," ujar Canales seperti dilansir dari situs resmi klub.

Ia mengucapkan hal tersebut pasca laga amal antara tim Murcia (Murcia Selection) melawan Madrid yang berlangsung dinihari tadi. Hasil dari pertandingan ini disumbangkan kepada korban gempa yang menghantam Lorca dua pekan silam.

"Penting bagi kami untuk berada di sini dan membantu Lorca dengan cara yang kita bisa lakukan. Mereka berhak mendapatkan bantuan ini. Kami berharap semua bisa melupakan tentang apa yang terjadi setidaknya untuk sehari ini. Kami harap mereka bisa segera pulih dari tragedi ini," ujar Canales.

Pertandingan ini sendiri berkesudahan dengan skor 2-2. Laga disaksikan oleh lebih dari 30 ribu penonton yang hadir di Nueva Condomina Stadium


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar