Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Teriakan 'Pindah ke LPI' Menggema di Stadion Siliwangi



Puluhan ribu bobotoh Persib nyanyikan lagu 'Pindah LPI'. Ungkapan kekecewaan ini terjadi saat pertandingan Persib dengan Arema Indonesia dihentikan pada menit ke 67.

"Pindah, pindah, pindah LPI. Pindah LPI sekarang juga," dengan nada lagu menanam jagung diteriak puluhan ribu bobotoh, Minggu (22/1/2011) malam.

Suasana di dalam stadion pun memanas. Terlihat sejumlah oknum bobotoh melemparkan petasan dan botol minuman ke tengah lapangan. Sementara para pemain terlihat menunggu di dalam lapangan.

Berbeda dengan bobotoh, para pemain kedua tim malah terlihat begitu santai. Mereka saling berbincang dan bahkan ada beberapa yang duduk-duduk sambil bercengkrama di tengah lapangan.

Para penonton pun coba ditenangkan oleh panitia. Dengan menggunakan pengeras suara, salah seorang panitia mencoba meminta penonton untuk bisa tertib dan menghentikan aksi lempar petasan dan botol minuman ke arah lapangan.

Pertandingan babak kedua baru berjalan 21 menit saat dihentikan oleh wasit. Penghentian pertandingan terjadi setelah wasit yang memimpin pertandingan mengeluarkan kartu merah ke pemain Arema Indonesia.



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar