Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Preview Arema Indonesia vs Persib Bandung


Minggu (23/01) besok Arema Indonesia akan menghadapi Persib dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Bertandang ke stadion Siliwangi Bandung motivasi Singo Edan sedang berlipat setelah sebelumnya melibas Persiba Balikpapan 3 Gol tanpa balas di stadion Kanjuruhan Kepanjen kab Malang. Tim Singo Edan datang ke Bandung membawa 21 pemain. Pemain yang absen adalah Hermawan, Gunawan, Amiruddin, Hendra Ridwan, Muhammad Fachruddin serta Zulkifli Syukur. Sementara itu Persib tidak diperkuat mesin gol El Loco Christian Gonzales yang terkena kartu merah saat melawan Persisam beberapa waktu lalu.

Absennya El Loco menjadi keuntungan sendiri bagi Arema, meski begitu Arema tidak boleh lengah atas absennya pemain naturalisasi timnas Indonesia tersebut, Persib masih punya sederet pemain berkualitas. Diantaranya adalah Hilton Moreira dan Pablo Frances yang kerap membahayakan pertahanan lawan yang didukung pemain-pemain lokal yang sudah tak asing lagi namanya di belantika sepakbola nasional seperti Eka Ramdhani, Maman Abdulrahman dan Nova Arianto.

Semakin padunya duet Leonard Tupamahu dan Purwaka Yudhi membuat pelatih Arema Miroslav Janu tak perlu risau atas kepergian Pierre Njanka. Terbukti pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan barisan belakang Singo Edan bermain cukup gemilang. Pada laga melawan Persib nanti mereka siap menghadang barisan depan Persib.

Ahmad Bustomi yang disebut-sebut pemain berbahaya oleh perwakilan klub J-League, Cerezo Osaka yang menyaksikan langsung pertandingan Arema Indonesia kontra Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu akan adu cerdik berebut penguasaan lini tengah dengan gelandang Maung Bandung Eka Ramdhani.

Noh Alamsyah yang pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan masuk pada babak kedua kemungkinan akan kembali mengisi line up saat melawan Persib nanti. Didukung oleh Esteban, Chmelo Roman, dan M Ridhuan, pemain yang akrab disapa Along ini akan menjadi pemain yang patut diwaspadai barisan belakang Persib yang di galang oleh Nova Arianto dkk.

Dibawah mistar Arema dan Persib sama-sama akan diisi oleh pemain Timnas yang membela Indonesia di Piala AFF beberapa waktu lalu yakni di kubu Singo Edan ada Kurnia Meiga dan Maung Bandung ada Markus Haris Maulana. Sejauh ini Arema masih kemasukan 7 gol dalam 11 kali pertandingan sedangkan Persib kemasukan 16 gol dalam 9 kali pertandingan. Dalam pertandingan nanti kedua kiper dari kubu yang berbeda tentu akan membuktikan siapa yang terbaik.

Maung Bandung tidak main-main dalam menghadapi Arema, direktur teknik Persib Jovo Cuckovic Rabu kemarin datang ke Malang dan memantau langsung pertandingan Arema melawan Persiba Balikpapan di stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Dalam pertandingan ini Miro menargetkan kemenangan, bahkan dalam dua laga away Arema harus mendapatkan 6 poin yakni saat melawan Persib dan Sriwijaya. "Arema sekarang peringkat tiga dengan 18 poin, bagus kalau kita bisa dapat enam poin di Bandung dan Palembang, kita bisa 24 poin, kita bisa di posisi runner up dan ini bagus untuk lawan Persipura,," harap Miro.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar