Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Pantai Bajulmati




sebelum bersantai ke Pantai Wisata bajumati, sobat-sobat semua jangan perprasangka buruk dulu dengan pantai ini. meski namanya Pantai Bajulmati, tetapi pantainya sangat indah… (alasan kenapa namanya bajulmati, masih di cari bro) mungkin juga karena musuh dari klub kebanggaan Malang yaitu Arema adalah Persebaya yang lambangnya buaya / bajul , jadi dinamakan BajulMati oleh para aremania , wkwkwkwkwk :DD :DD
(piss bro)^^v

Pantai Bajulmati terletak di Kecamatan Gedangan, kira-kira sekitar 58 Km ke arah selatan dari kota Malang. Apabila sobat-sobat semua ingin bepergian ke Pantai Bajulmati ini lebih enak apabila lewat Turen, terus lurus ke Sumbermanjing Wetan. Pantai ini mempunyai banyak kelebihan yaitu mempunyai teluk-teluk yang sangat indah, anginnya juga menyejukkan. karena indahnya Pantai bajulmati maka banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, Pantai Bajul Mati baik wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Pantai bajulmati ini juga merupakan tempat yang baik untuk berkemah.

Seperti halnya dengan pantai-pantai yang ada di Kabupaten Malang, Pantai Bajul Mati ini cukup ramai pada waktu memperingati hari-hari besar, misalnya Idul Fitri, Mauludan dan lain sebagainya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar