Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Memasuki A7X STUDIO DENGAN Mike Portnoy


Saya ingin fans kami tahu bahwa dengan Jimmy di dalam hati kita, perjalanan kita untuk merekam secara resmi dimulai. Jimmy membantu meninggalkan dunia ini hadiah yang mengagumkan dan sekarang sudah menjadi tugas kita

untuk memastikan untuk menyampaikan bahwa hadiah untuk fans kami. Kami tanya Jimmy favorit sepanjang masa drummer Mike Portnoy untuk mencatat atas nama dirinya. Mike mengatakan akan menjadi suatu kehormatan dan tanpa pertanyaan itu yang pasti ingin Jim. Yang menghibur kepada kita bahwa seseorang seperti Mike, yang tidak diragukan lagi dihormati sebagai salah satu drumer terbaik di dunia, yang diadakan hormat dan pemujaan untuk kemampuan Rev. Meskipun tidak akan pernah sama tanpa saudara kita oleh pihak kita, esensi-Nya tinggal di hati kita dan melalui musik dia membantu menciptakan. Dia adalah seorang legenda sebelum keberhasilan atau semua itu omong kosong dan kami senang untuk berbaring fucking bawah ini untuk fans kami, dan terutama untuk Jimmy.
-Avenged Sevenfold


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

2 komentar:

  1. bahasa apaan niiiy, pasti indonesia terjrmahan niy wakakakakaka

    BalasHapus
  2. bahasa indonesianya susah bgt siy di menegerti, hahahahahaha pasti pake google translate ato apalahh kasian bgt lo !!!!

    BalasHapus