Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Wow! Dua Lele Raksasa Hebohkan Warga Cinambo


Warga Kampung Bebedahan RT 01 RW 02, Kelurahan Babakan Penghulu, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, dikejutkan dengan temuan dua lele raksasa.

"Dua hari lalu, saya melihat baru satu ekor lele raksasa di Sungai Cisaranten," tutur sang penemu, Nanang Bin Engkos (55), ketika ditemui di rumahnya, Selasa (2/2/2010).


Setelah itu, ia pun pulang ke rumah dan segera membuat jala. Nanang berharap lele raksasa itu bisa dijaring. Kemarin pagi, ia pun kembali ke sungai tersebut.

"Saya bikin jala sepanjang empat meter dari tali yang kuat. Ternyata lele tersebut masuk ke dalam jala. Saat diangkat, jala itu berat sekali," kisahnya.

Nanang pun terkejut. Lele berukuran raksasa yang memiliki bobot 15 kilogram itu berhasil ditangkap. Panjang lele berwarna hitam ini sekitar 1,6 meter. Selang beberapa menit, seekor lele kembali terjaring. Yang ini beratnya 12 kilogram dan panjang sekitar 1,6 meter.

"Siang harinya saya menemukan lagi tiga lele. Tapi ukurannya tak sebesar dua lele sebelumnya," terangnya.

Menurut Nanang, tiga lele itu masing-masing memiliki berat tujuh kilogram dan panjang 50 sentimeter. "Dua lele raksasa itu betina. Kalau tiga lainnya jantan," jelasnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar