Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Markus Horison Tinggalkan Arema


Kiper timnas Indonesia Markus Horison sudah tak lagi bergabung dengan Arema Indonesia karena mengundurkan diri. Selain itu, turut juga pergi pelatih kiper Herman Kadiaman.

"Secara resmi sejak hari ini Herman Kadiaman dan Markus tak lagi bergabung dengan tim Arema indonesia," kata Ketua Yayasan Arema M.Nur kepada wartawan saat jumpa pers di Sekretariat PT. Arema Indonesia, Jalan Sultan Agung, Sabtu (6/2/2010), sore.

Keputusan ini mengubah rencana Arema sebelumnya, yakni pemberhentian Herman juga akan diikuti oleh pemberhentian pelatih utama Robert Renee Albert. Nama Ivan Kolev disiapkan sebagai arsitek utama 'Singo Edan'.

"Kami masih menyerahkan keputusan ini kepada Robert. Terkaitnya Robert dari pemecatan Herman setelah adanya ancaman dari Robert akan ikut mundur jika manajemen memecat Herman," ujar M. Nur satu jam sebelumnya.

Arema lantas berubah pikiran dengan tetap mempertahankan Albert. M. Nur mengaku keputusan timnya mempertahankan Albert setelah melalui banyak pertimbangan.

"Kami sudah menghubungi pembina dan membicarakan masalah ini dalam waktu satu jam, yang hasilnya Herman harus keluar dengan alasan keluarga, begitu juga dengan Markus," tegasnya.

Mengenai Markus, Herman menyatakan bahwa sang kiper tidak lagi bergabung dengan alasan mengundurkan diri. Nantinya, manajemen akan secara resmi memberikan tanggapan kepada keinginan mundur Markus.

"Markus menyampaikan secara lisan untuk mundur," jelasnya.

Secara terpisah Pelatih Arema Indonesia Robert Albert mengucapkan terima kasih kepada Herman selama ini membantu kemajuan tim.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Herman setelah lima bulan mendampingi tim, dengan hasil tim bermain bagus. Dengan tidak bergabungnya lagi Herman dan Markus, saya harapkan tim bisa tertantang lebih baik lagi, " ungkapnya.

Penghentian kontrak Markus sendiri tak lepas dari konfliknya dengan Albert. Sang pelatih sebelumnya memaksa manajemen untuk memecat Markus karena dinilai kurang disiplin. Albert juga menggangap Markus mengalami depresi dan sangat mempengaruhi tim.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar