Read more : http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1PJMAYpiS

Beckham Tak Masuk Tim MLS XI


David Beckham memang ikut membantu LA Galaxy menembus laga puncak kompetisi Liga Amerika Serikat alias Major League Soccer (MLS), tapi dia tidak masuk ke dalam tim terpilih 2009.

Beckham, yang kembali ke Galaxy setelah membela AC Milan di paruh kedua musim lalu, tetap menjadi pemain andalan tim tersebut untuk lolos ke partai pamungkas MLS Cup tahun ini, untuk memperebutkan titel juara melawan Real Salt Lake pada 22 November. Meski begitu ia dinilai tidak cukup syarat untuk masuk tim MLS XI 2009.



Dari Galaxy hanya ada satu pemain yakni kapten timnas AS, Landon Donovan. Ia bergabung dengan empat gelandang lain yaitu Dwayne De Rosario (Toronto FC), Stuart Honden (Houston Dynamo), Shalrie Joseph (New England Revolution), dan Freddie Ljungberg (Seattle Sounders FC). De Rosario dan Joseph adalah yang paling sering jadi langganan, mereka terpilih sudah empat kali.

Pemain Chivas USA, Zach Thornton, dinobatkan sebagai kiper terbaik. Pemain berusia 36 tahun ini menyita perhatian karena telah kembali ke lapangan setelah absen selama satu dekade. Penampilannya yang cemerlang juga telah memberinya penghargaan comeback player of the year.

Tiga bek terpilih adalah Chad Marshall (Columbus Crew), Geoff Cameron (Houston Dynamo), dan Wilman Conde (Chicago Fire). Adapun dua top skorer lia, Jeff Cunningham (FC Dallas) dan Conor Casey (Colorado Rapids), adalah dua penyerang terbaik tim pilihan tersebut.


MLS Best XI 2009:

Kiper: Zach Thornton (Chivas USA)

Bek: Geoff Cameron (Houston Dynamo), Wilman Conde (Chicago Fire), Chad Marshall (Columbus Crew)

Gelandang: Dwayne De Rosario (Toronto FC), Landon Donovan (Los Angeles Galaxy), Stuart Holden (Houston Dynamo), Shalrie Joseph (New England Revolution), Freddie Ljungberg (Seattle Sounders FC)

Penyerang: Conor Casey (Colorado Rapids), Jeff Cunningham (FC Dallas)
( a2s / arp )



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar